Kesan pertama kuliah..

     Kemarin adalah hari pertama gw masuk kuliah lagi, setelah 2 bulan liburan semester dan Lebaran.Wih.. kangen bener gw sama temen2 gw tapi sayang gw gak sekelas lagi sama mereka :(, karena sekarang gw kan udah tingkat 2 jadi temennya itu ganti. Yach itu lah peraturan di Gunadarma, kampus gw :). Pengennya sih masuk ke kelas 2KA01 karena katanya sih tuh kelas isinya anak-anak pinter semua (serem juga yach hehe..), tapi apa daya nilai gw kurang jadi terdampar lah gw di kelas 2KA07, tapi bersyukur juga lah gak terlalu jauh terlemparnya karena dulu kan gw dari 1KA03 :).
     Pas nyampe kampus gw binggung temen gw kemana nich kok belum dateng-dateng padahal gw dah nyampe depan kelas, di dalam udah ada beberapa orang sih tapi gak pada gw kenal untungnya gw terdampar di kelas ini gak sendirian gw sama temen gw namanya Hendri panggilannya sih "Lemayong" mungkin karena dia orang cina kali ya jadi di panggil kaya kayak gitu hehe... Yach walaupun gw gak terlalu deket sama dia, masih untung gw ada temennya iya gak? hehe..

     Untung dia cepet dateng jadi gw gak bengong aja di depan kelas hehe. Gak lama ngobrol-ngobrol eh dosennya masuk, pelajaran Akuntansi lagi pertama busyet dah udah lama kan gw gak belajar Akuntansi :(, mana dosennya mukanya kaya Buku Besar lagi hehe (piss bu...:-) becanda ). Dosennya sih enak sih tapi masa baru sekali masuk udah di kasih PR mana banyak lagi 10 soal, udah gitu jawabannya kan belum tentu pendek-pendek tau sendiri Akuntansi waduh...bakalan cape dah ntar malem :(.
     Pelajaran kedua Matematika SI, yach lumayan lah dosennya ketawa mulu dia gak tau grogi kali hehe... Walaupun lumayan juga namanya Matematika tapi tetep aja menegangkan, tapi untungnya gw gak dapet Dosen Pak Borkat bisa copot nich jantung gw hehe,,,yang udah pernah di ajar pasti ngerti :) "Selamat Siang...."wkwkwk kata-kata yang paling gw inget dan paling lucu haha piss pak :)
     Ach...istirahat juga akhirnya, akhirnya gw ketemu juga sama temen2 lama gw setelah sebelumnya janjian makan siang bareng. Susah amat ya nyari tempat makan di Gundar, dimana2 penuh ya maklum lah Kampus sejuta umat jadi setiap istirahat atau keluaran kampus pasti macet di depan kampus. Akhirnya setelah perjuangan bolak-balik cari tempat yang kosong dapet juga deh.. Ternyata penderitaan belum berhenti sampe disitu, makanan yang kita pesen datengnya lama amat ampe abis minuman kita2, tapi untungnya kita nunggu sambil becanda2 jadi sedikit lupa kalo perut kita sudah teriak minta makan :). Temen gw bilang masa di kelas baru dia ada Keluarga Minus (Sitkom yang ada di TV), parah banget kan tapi setelah gw liat bener juga mirip, mungkin masih sodara kali ya hahahahahahahaha.....
      Istirahat udah kelar tinggal masuk lagi, tapi di langit udah gelap banget lagi tinggal ujannya aja ini mah. Sampe kelas eh belum ada dosen padahal udah buru2 ninggalin temen2 di warung makan. Sisa 2 pelajaran lagi nich hari ini, kayaknya lama banget soalnya gak ada yang di ajak ngobrol selain lemayong :).
      Akhirnya waktu yang di tunggu2 tiba, saatnya pulang.... Tapi penderitaan gw belum berakhir pas ngambil motor di parkiran eh udah macet mau keluarnya, karena parkiran Gundar bertingkat gitu jadi gantian keluarnya satu2 udah gitu barengan lagi keluarnya tiap lantai jadi ya numpuk dah udah ngantri kaya di mall aja. Baru turun setelah / jam kemudian, gila kan kebanyang deh macetnya parah banget...
      Ach...hari yang melelahkan, tapi menyenangkan juga sih karena ketemu temen2 baru dan temen2 lama yang udah lama gak ketemu sekalian Silahturahmi mumpung belum lama lebaran jadi masih berasa hehe...Inilah cerita gw pas kemaren baru masuk kuliah lagi setelah libur panjang, udah saatnya gw berjuang lagi supaya bisa dapet nilai yang bagus semester ini dan lebih baik lagi kedepannya Amin...SEMANGAT....

Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kesan pertama kuliah.. ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Rabu, 21 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kesan pertama kuliah..
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar