Dosen softskill..

     Pertama gw kira dosen softskill semester ini bakalan sama seperti semester2 kemaren yang nyantai n jarang masuk eh.. ternyata 180 derajat beda, cukup terkejut juga sih gw hehe...Gw kenalin dulu deh ya namanya Ibu Ira Phajar Lestari, orangnya sih menurut gw Cantik, modis, gaul, tegas, baik sih keliatannya hehe (piss bu..kan belum kenal :-)). Baru masuk aja udah disipin semuanya beda sama dosen2 sebelumnya sih, tapi ya jadinya gak bisa bebas lagi deh kaya kemaren2 kalo pelajaran softskill, kan kalo kemaren2 ketemu sama dosennya itu sebulan sekali tapi kalo sekarang setiap minggu, hadeuh...cape deh udah gitu pelajarannya udah sore banget lagi, tapi gpp juga sih kalo kalo ngeliat dosennya sih jadi seger lagi soalnya dia enak diliat sih prikitiwww...hehe...(jangan marah bu..becanda :)).
     Udah ah ceritanya takut salah ketik ntarnya hehe, tapi yang pasti gw seneng ko di ajar sama dia, soalnya selain cantik dia juga energik, jadi kebawa semangat nich gwnya, iya gak bu hehe...kalo penasaran mau liat dia ngajar ke kelas gw aja wkwkwkwk..

Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dosen softskill.. ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Rabu, 21 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dosen softskill..
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar