C.I.N.T.A

     Kalau bicara masalah cinta mungkin banyak sekali artinya dari cinta kepada diri sendiri, kepada orang lain, kepada orang tua,dll. Tapi apakah kalian sadar kalau dari kalian lahir di dunia ini kalian sudah di ciptakan dengan c.i.n.t.a , ya cinta kedua orang tua kita karena tanpa mereka dan tanpa cinta tuhan kepada kita, kita tak mungkin lahir di dunia ini. Gw heran kalau ada kasus anak di buang oleh orang tuanya apa salahnya sih mereka, mereka itu cuman seonggok daging yang belum tau apa2, dan hasil cinta kalian tapi kenapa kalian buang bahkan membunuhnya dengan kejam. Mungkin itu lah perbedaan nafsu dengan c.i.n.t.a, kalau cinta kedatangannya pasti di tunggu2 dengan gembira, tapi kalau dengan nafsu kedatangannya di tunggu2 dengan penyesalan dan rasa takut.
      Tahukah kalian kenapa Tuhan memberikan kita 2 mata untuk melihat, memberikan 2 tangan untuk mengerjakan sesuatu, 2 kaki untuk berjalan, 2 telinga untuk mendengar. Lalu kenapa Tuhan hanya memberikan satu keping hati di dalam diri kita, karena satu keping pasangannya ada di dalam diri orang lain untuk kita mencarinya..Sesungguhnya Tuhan tahu yang terbaik untuk kita semua. Jadi lakukan lah semuanya berdasarkan cinta bukan nafsu semata, karena kalau dengan nafsu hanya mendatangkan penyesalan bagi kita semua. Semoga bermanfaat bagi semua :)

Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel C.I.N.T.A ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Senin, 02 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan C.I.N.T.A
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar