Gimana rasanya kalau di tolak sama cwe ???

    Tiap kali liat video ini gw gak berhenti2 ngakak nich, gak bosen2 gw hahaha... Ini adalah real video tentang bagaimana sakit hatinya perasaan cowo apabila di tolak oleh cwe yang dia suka, sampai2 dia nangis dan berguling2 di lantai. Maksudnya mah baik dia cuman mau ngasih seikat bunga doang ke sang cewe sebagai tanda cintanya tapi si cewe malah cuek dan berlalu begitu saja meninggalkan cowo dengan berjalan lurus ke depan. Yang bikin lucu adalah kedua2nya adalah anak kecil (cowo dan cewenya) hehehe.. Gimana ya kalo udah besar :), ni dia videonya cek idot.


Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gimana rasanya kalau di tolak sama cwe ??? ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Senin, 02 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gimana rasanya kalau di tolak sama cwe ???
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar