Keinginan

    Baru aja gw baca salah satu forum di internet yang cukup di seantero jagad ini, gak usah disebutin deh disini pasti kalian juga udah pada tau kan yang huruf kepannya "K". Ada salah satu postingan yang menarik nich untuk gw ikutin sarannya, kata dia yang posting keinginan itu haruslah di tulis agar cepat terkabul. Anehkan kata2nya tadinya juga gw aneh bacanya masa dengan kita nulis aja bisa terkabul mustahil kan?? tapi setelah gw telaah lebih jauh, asyik bahasanya udah kaya anggota DPR aja nich hehe.. gw menemukan maksud lain dari si penulis itu dan gak ada salah juga gw ngikutin sarannya, penasaran kan mau tau apa maksudnya?? pindah dulu ach ke paragraf selanjutnya biar keliatan banyak gitu hahaha...

    Jadi begini gan maksud si penulis yang gw tangkep, menuliskan keinginan kita di kertas, buku, atau dimana saja agar bisa terlihat oleh kita dengan maksud agar kita tidak lupa akan keinginan kita sebelumnya, tau kan kalau manusia tempatnya salah dan lupa nah kalo kita udah menuliskan keinginan kita atau cita2 kita ke kertas, buku atau dimana saja yang mudah terlihat, tiap hari kita akan ingat tuh apa tujuan kita dan keinginan apa yang belum tercapai oleh kita. Gw baru inget kalau dosen gw juga pernah bilang kaya gitu sebelumnya ke gw pas kuliah, katanya kalau kita mau sesuatu tempel keinginan kita itu di dalam kamar contohnya kalau kita ingin punya mobil impian, tempel gambar mobil impian itu di kamar kita agar setiap saat kita bisa ingat keinginan kita itu adalah mobil itu, setiap bangun pagi pasti kita akan termotifasi untuk mewujudkannya dengan cara bekerja dengan benar, serius, dan selalu kerja keras.
     Bener juga yach kenapa gw ngelakuin dari dulu2, yach lebih baik terlambat kan dari pada gak sama sekali. Ini dia beberapa keinginan gw :
  1. Ingin Lulus Kuliah dengan IPK 3.95 (cukup segitu gak usah 4).
  2. Setelah lulus kuliah ingin langsung dapet kerjaan di Perusahaan besar seperti (Pertamina, Telkom, Telkomsel, Bank Mandiri,dll)
  3. Ingin beli rumah yang agak besar buat nyokap gw.
  4. Ingin berangkatin Haji nyokap gw.
  5. Ingin beli rumah yang sederhana buat gw.
  6. Ingin beli Mobil Alpard buat nyokap gw dan keluarga
  7. Ingin beli Mobil CRV, Fortuner atau Mercy buat gw
  8. Ingin punya Perusahaan sendiri
  9. Ingin punya Istri yang cantik, baik, penyayang dan sholehah
  10. Ingin punya anak cukup 2 aja (laki2 dan perempuan)
  11. Ingin naik haji beserta istri, dan
  12. Ingin masuk surga bersama keluarga, Amin...
      Semoga semua keinginan gw itu bisa tercapai dan bisa di dengar oleh allah, Amin..ya Allah. :)
     

Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Keinginan ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Minggu, 01 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Keinginan
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar