...bedanya orang Optimis dan orang Pesimis...

     Bangun pagi di Tahun yang baru sepi dimana2 euy, orang rumah masih pada tidur semua padahal waktu udah pukul 10 pagi, keluar rumah sepi amat kaya kuburan sunyi senyap yang ada cuman kucing lewat bolak balik cari makanan, mungkin kucing itu binggung ini orang2 pada kemana ya biasa udah pada masak dan ada sisaan ko tempat sampahnya masih pada kosong hehehe..Akhirnya gw putusin masuk kamar lagi deh nyalain TV dan acaranya pun gak ada yang bagus semuanya tentang Tahun Baru yach mungkin lagi hangat2nya jadi semua acara berhubungan dengan itu. Pencet sana sini akhirnya gw berhenti di salah satu stasiun TV pasti tau semua kan acara Hitam Putih yang di bawaain sama mentalis kenamaan itu yang jadi master :).
       Bintang tamunya sih gak istimewa cuman ada Soimah, Ivan Gunawan, Narji dan Wendy (Cagur) gak tau si Deny kemana mungkin ada job di tempat lain kali. Tapi yang menarik di acara ini adalah kata2 bijak yang di ucapkan pembawa acaranya sebelum acara di tutup dan kali ini masih tentang berhubungan dengan Tahun Baru, kata-katanya gini gan "Orang yang Optimis adalah orang yang menyambut atau menunggu Tahun Baru dengan semangat karena masih banyak keiinginannya yang ingin dia capai Tahun depan, tapi jika orang yang Pesimis adalah orang yang menyambut atau menunggu Tahun Baru agar cepat berlalu karena banyak kesedian dan penyesalan di tahun lalu". Itulah kata si master mentalis itu, cukup bermakna sih menurut gw kata2nya jadi makanya gw tulis disini biar agan2 bisa baca dan mau pilih yang mana nich? jadi orang Optimis atau jadi orang Pesimis??? tanyakan pada hati kalian masing2

Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ...bedanya orang Optimis dan orang Pesimis... ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Sabtu, 31 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ...bedanya orang Optimis dan orang Pesimis...
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar