Seorang Wanita di Mata Allah

    Karena hari ni hari gw libur kuliah jadi gak ada kerjaan deh gw, yang ada cuman browser2 aja di internet, maen PS, nonton TV dan ngobrol2 aja sama sodara gw. Sedang asyik2nya makan siang sambil liat video eh tiba2 sodara gw yang cwe nyamperin gw juga ikut nimbrung dia sambil makan siang juga dengan makanan seadanya, kita kan orang gak punya (kesannya tuh susah banget yach hehe). Sodara gw langsung deh ngomong "A..tau gak wanita yang di sukai oleh Allah?" kata dia. Yang sholehah pastinya ya kan? kata gw. Iya bener, tau gak a kalo kata Allah itu "Seorang wanita jika dia sholehah itu seperti angka 1, dan jika dia cantik dia bernilai 0 di belakang angka 1 itu dan jika wanita itu pintar maka akan bertambah satu lagi 0 nya, dan jika wanita itu kaya maka akan bertambah lagi  0 nya, dan jika wanita itu berasal dari keluarga yang baik maka akan bertambah lagi 0 nya jadi 10000, tapi jika Wanita itu tidak Sholehah maka wanita itu ibarat deretan angka 0 di mata Allah".
     Wih mantep juga tuh kata2 sodara gw, buat inspirasi juga supaya cari pacar yang nilainya 1000 di mata Allah, semoga aja dapet Amin ya Allah hehe.. Tapi yang di omongin sodara gw itu bener juga, buat apa punya wajah cantik tapi jadi PSK, buat apa pinter tapi gak pernah mengamalkan ilmunya, buat apa punya banyak harta tapi tidak pernah berbagi kepada orang di sekitarnya, dan buat apa berasal dari keluarga yang baik tetapi tidak bisa menjaga nama baik keluarganya sendiri, iya gak gan.. Gw punya kata2 mutiara nich yang dulu pernah gw bilang di perpisahan kelas ke anak2, "Jangan pernah berharap mendapat pacar yang sempurna tapi jadi kan diri kita Sempurna lebih dulu". Maksudnya adalah jadikan kita Sempurna pasti kita akan mendapatkan wanita yang sempurna juga, tapi sebaliknya jika diri kita belum sempurna maka apakah mungkin kita mendapatkan wanita idaman kita, ya kan..kan... :)

Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Seorang Wanita di Mata Allah ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Sabtu, 31 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Seorang Wanita di Mata Allah
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar