Galau

     Emang gak enak sih kalo harus menunggu dan terus menunggu, tapi yang namanya cinta apapun juga pasti indah. Itulah salah satu problem anak muda jaman sekarang yang sering disebut "Galau". Kadang kita gak ngerasa kalau sedang di bodohi oleh Cinta tapi itulah kehebatan sang Peri Cinta dia menancapkan panah asmaranya tepat di hati kita sehingga kita tidak melakukan apa2 dihadapannya, tidak dapat merasakan perih,sakit,ataupun luka. Yang ada rasanya seperti melayang ke angkasa melihat dunia seperti hanya ada kita dan dia saja. Tidak memperdulikan orang, benar salah, tempat, melupakan etika, kesopanan dan dosa. Itulah yang namanya cinta...
      Susah emang kalo ngebahas masalah cinta, tapi ada pepatah mengatakan kalau kita tidak mempunyai Cinta itu namanya kita bukan lah manusia, bahkan seekor binatang pun mempunyai cinta masa kita yang manusia tidak, brarti kita lebih rendah donk dari binatang :).. Cinta bukan hanya terhadap pacar, kekasih, tunangan atau istri saja. Cinta itu luas artinya, contohnya cinta kepada orang tua, cinta kepada teman, cinta kepada negara,dll. Tapi sekarang gw mau ngebahas masalah Cinta kepada pacar / kekasih, ini lah yang banyak di alami oleh para remaja secara gw kan masih remaja jadi ngebahas ini hehe...
      Mungkin kalian yang membaca pun sudah pernah merasakan cinta sebelumnya, ya kan? tapi apakah kalian tau kalau kemaren2 cinta itu telah membutakan bahkan membuat kita bodoh bahkan di mata orang lain. Coba aja kalian liat temen kalian yang baru aja jadian, pasti mau ngelakuin hal2 bodoh demi mendapat perhatian dari pasangannya dia pasti mau di suruh2 nganter jemput ke kampus atau disuruh nganterin belanja dll. Emang sih itu bentuk perhatian kita terhadap pasangan tapi jangan berlebihan juga kali nanti kalau pas keinginan kita gak terwujud yang ada kita malah ngambek atau Galau sekarang namanya, Galau itu sebenernya adalah suatu ketidak berdayaan kita karena kita sudah terbenam ke lembah cinta yang terlalu dalam, sehingga kita binggung mau ngapain, mau ini salah mau itu salah takut dia marah atau takut di putusin dll. Hey man... COME ON, kita jangan mau kalah sama cinta, memang kita butuh cinta tapi bukan berarti kita bertekuk lutut oleh cinta, kenapa kita di kasih akal lebih besar oleh Tuhan dari pada hati kita itu karena supaya kita dapat berfikir lebih banyak dari pada menggunakan hati kita.
      Jadi mulai sekarang bagi kalian yang sedang Galau, ingetlah selalu berfikir bagaimana menyelesaikan persoalan kalian bukan hanya menyesali perbuatan kalian yang sudah kalian lakukan, kita itu manusia Man tempatnya salah dan lupa, sudah wajar rasanya tapi jangan keseringan juga lupa dan salahnya itu sama aja kalian tidak pernah belajar dan berfikir..Semangat dunia terus berputar man, ada ataupun tanpa dia dunia harus kita jalanin dan hadapi jadi jadikan semua masalah itu adalah pembelajaran buat kita menjadi lebih baik bukan untuk melemahkan kita...:)) Cayooo... 

Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Galau ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Rabu, 28 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Galau
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar