...Mikir...

     Tadi gw liat stand up comedy di salah satu stasiun TV swasta, lucu gan apa lagi ada gw yang kesorot jadi masuk tv deh gw hehe.. Emang sih minggu kemaren gw nonton acara ini live dari studio metro tv nya cuman baru di siarin hari ini karena emang khusus acara spesial akhir tahun. Cuman yang menyita perhatian gw ada satu comic yang memberikan petuah2 yang membuka mata gw, ternyata mereka bukan hanya jago ngelawak tapi juga bisa memberikan wejangan kepada kita2.
     Awalnya sih serem mulainya karena agak ngancem2 gitu nich comic, tapi biasalah itu becanda hehe namanya juga pelawak ngancemnya juga dengan gaya pelawak. Tapi sebelum menutup acaranya dia sempet membuka mata kita2 lewat kata2nya, katanya gini "Kenapa kita diberikan 2 mata dan 1 mulut oleh tuhan?" karena kita di harapkan bisa melihat 2 kali sebelum berbicara, "Mikir" man. Trus "Kenapa kita diberikan 2 telinga dan 1 mulut oleh tuhan?" karena kita di harapkan bisa mendengar 2 kali sebelum berbicara "Mikir" man.
     Itulah kata2 yang menampar hati gw, iya ya bener juga yang dia omongin kadang kita banyak bicara dan banyak bicara, kadang kita juga banyak mendengar tapi tidak mikir apa yang kita dengarkan ya gak gan... Kata2 yang jenius kalo kata gw yang gw denger, karena sepele sebenernya cuman istimewa untuk di dengarkan. Jadi mulai sekarang setelah membaca tulisan ini agan2 bisa di harapkan bisa Mikir, melihat 2x dan mendengar 2x baru berbicara..OK.

Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ...Mikir... ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Sabtu, 31 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ...Mikir...
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar