" Lagi-lagi anak jalanan "

     Baru aja gw kelar nulis tentang sebuah lagu yang di nyayiin sama anak jalanan, eh gak tau gw ketemu lagi nich video yang gak kalah kreatif dari lagu sebelumnya yang gw post. Tapi bedanya ini lagu mungkin ciptaan kedua anak jalanan ini, sambil maen gitar ukulele dan kendang yang di buat dari paralon dan karet ban. Katanya sih anak jalanan dari Kampung Rambutan, busyet dah masih kecil aja udah bisa nyiptain lagu keren kaya gitu apa lagi ntar kalo udah gede pasti lebih keren lagi.
      Menurut gw anak2 jalanan ini hebat lho, mereka bisa nyiptain lagu dalam kondisi kaya gitu beda dengan kebanyakan musisi kita yang udah mulai terkenal lupa akan masa lalunya, mereka jadi sombong dan glamor dalam segala hal emang sih itu hak mereka tapi akan kah lebih baik kalo harta yang mereka peroleh itu di manfaatkan dengan bijak seperti membuka sekolah bagi anak2 jalanan, studio anak jalanan atau apa gitu supaya bisa ngebantu mereka yang kurang mampu, lagian seharusnya mereka juga seharusnya berterima kasih sama anak jalanan karena tanpa mereka lagu2nya itu gak bakalan ngehits ke tangga lagu paling atas di industri musik indonesia. Masih inget band Perterpan, dulu waktu dia baru ngeluarin album lagu2nya pasti di nyanyiin sama mereka, bahkan ada pengamat music mengatakan kalau kita mau tau lagu apa yang ngehits jaman sekarang turun lah kalian ke jalanan karena disana pasti kalian menemukan jawabannya.
      Dan ini lah jawabannya, banyak bahkan berlimpah orang2 kreatif di jalanan yang berkeliaran tapi kita tidak menyadarinya, ini salah satu video yang sangat2 kreatif dan enak untuk di dengerin oleh agan2 semua, cek idot...


Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel " Lagi-lagi anak jalanan " ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Jumat, 30 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan " Lagi-lagi anak jalanan "
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar