" Keliling Indonesia "

     Akhirnya nulis lagi nich gw, udah lama rasanya gak nulis di blog. Bukannya males tapi gak ada bahan juga untuk nulisnya hehe.. Kali ini gw mau cerita kemaren gw keliling Indonesia nich gan :), 4 hari yang lalu sih tepatnya hari selasa, gw keliling2 sama ade gw Gita, kita dari rumah berangkat pagi2 takut gak bisa kelilingin semuanya hehe dengan menggunakan sepeda motor ku duduk di muka (owh salah ya itu mah naik delman, maklum baru nulis lagi jadi agak2 miring dikit :) ).
     Akhirnya sampai juga deh setelah beberapa menit gw berjuang di jalanan ibukota yang sudah penuh dengan asap dan kendaraan yang semrawut. Mau tau kemana gw kelilingnya??? yup betul ke "Taman Mini Indonesia Indah". Yah walaupun bukan beneran keliling Indonesia tapi setidaknya gw bisa tau lah rumah2 adat di negara kita gak kaya artis2 kita tuh yang bangga bisa keliling dunia, padahal di negara kita juga kan banyak yang bagus2 kenapa harus memperkaya negara orang dengan jadi turis disana ya gak? Ayo perkaya negara kita dengan banyak mengunjungi tempat2 wisata di negara kita.

     Udah ah demonya udah kaya menteri pariwisata aja gw hehe (semoga..amin ya allah) hehe. Pas sampai sama baru aja bayar tiket eh ade gw bilang "A liat hp Gita gak yang di kasih dari Kampus?" katanya. "Waduh meneketehe kata gw, gw kan dari tadi nyetir jadi gak liat" kata gw. Ternyata setelah di cek di tas dan menelpon ke rumah pun Hp itu pun tidak ada gan, hilang sudah mungkin tertinggal tadi pas ke UI tapi kalau mau balik lagi kesana, kita udah beli tiket masuk sayang amat kan masa di buang mau di balikin gak bisa jadi ya sudah berharap saja Hp itu ada di rumah keselip dimana gitu, akhirnya dengan perasaan berharap kita lanjutkan pejalanan kita ke satu pulau ke pulau lainnya (lebay dikit lah hehe).
     Jeprat..Jepret..sana sini capek juga gak kerasa udah siang aja nich perut mulai meminta diisi, akhirnya setelah berhasil semua rumah adat di foto kita makan deh dih sebuah rumah makan kecil di daerah sana, pas gw liat menunya busyet kaget bukan maen gw untung gak sampe loncat gw, harganya selangit dah bayangin aja nasi rames aja 18rb gila kan padahal itu yang paling murah, tapi karena perut sudah gak bisa kompromi lagi jadi terpaksa deh gw beli, lagian di traktir juga sama ade gw jadi langsung pesen hehehe..
      Perut udah kenyang nich sekarang, waktunya pulang soalnya udah ada acara lain sudah menunggu rencananya sih mau nonton Stand Up Comedy di Metro TV secara live disana sama sodara2 gw soalnya udah di pesen nich tiketnya, semoga aja gak telat sampe sana. Sebelum selesai ceritanya ini dia hasil jeprat jepret gw sama ade gw, masih belajar gan jadi tolong di maklumi yach hehe..





Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel " Keliling Indonesia " ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Sabtu, 24 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan " Keliling Indonesia "
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar