" Orang2 Indonesia gak kalah sama orang luar negeri "

     Kalian tau film Transformer kan gan? kita juga punya nich animasinya yang buat orang indonesia asli lho, itu membuktikan kalo kita itu sebenernya berpotensi untuk bisa buat film2 animasi tapi kita masih tidak mau menggali diri kita lebih baik lagi. Gw tau video ini dari grup FB gw, disana heboh bener makanya gw penasaran untuk buka pas gw buka tadinya gw gak ngeh kalo ini bakal jadi seru tapi dari awal sih tampilannya sudah menggambarkan kesan indonesia banget dari mulai ada layangan, bajai, tukang jamu gendong, sampe mangkok bubur bergambar ayam jantan.
      Wih keren juga nich animasi beda dari yang lain dalam hati gw, akhirnya gw terusin deh nontonya eh pas lama2 lebih keren lagi gan, jadi ceritanya itu dunia kita itu di serang oleh makhluk asing cuy semua kendaraan bermotor menjadi robot bahkan barang2 elektronik juga mirip dengan film Transformer gitu, keren lah pokoknya gan. Ini lah bukti kalau negara kita itu penuh dengan orang2 yang berkualiatas tapi kita gak pernah mau mendukungnya, makanya kita harus tunjukan pada dunia kalo kita itu bisa.... Nih gw kasih videonya bagi agan yang belum tau, cek idot...


Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel " Orang2 Indonesia gak kalah sama orang luar negeri " ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Jumat, 30 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan " Orang2 Indonesia gak kalah sama orang luar negeri "
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar