Fenomena Internet

     Internet jaman sekarang bukan lah barang mahal lagi, bahkan dengan uang 3rb kita udah bisa internetan di warnet tapi hehe... Tapi bener lho jaman sekarang tuh kalo kita gak maenan internet sehari aja udah ketinggalan  kita, entah itu ketinggalan berita, info ataupun pesan penting. Saking pentingnya internet sampe2 sekarang semua operator HP menawarkan paket internetan, mereka berlomba-lomba supaya bisa semurah mungkin tapi tetep aja kadang2 juga lemot hehe..
      Facebook, Twitter, YM, dll. Udah gak awan di mata kita bahkan kalo kita gak punya salah satu akun itu kita di bilang gaptek atau gak gaol gitoh..:) Yach begitulah keadaan dunia sekarang mereka terlalu maniak akan internet bahkan kalo lagi kesel sama pacar, marah, atau lagi seneng mereka pasti buat status. Bahkan ada yang setiap jam buat status gak capek apa ya buat status ampe segitunya hehe.. Tapi adik gw pernah bilang "keluh kesah ko di aduin ke orang lain, kenapa gak ke Tuhan aja, padahal kan dia yang bisa nyelesaikan masalah kita". Setelah gw fikir2 ada benernya juga sih kata2nya, kenapa kita kalau sedih bikin status, lagi seneng buat status, bahkan lagi marah pun buat status, kenapa gak kita aduin aja masalah kita kepada yang di atas karena tanpa kuasanya kita tidak bisa apa2.
      Jadi itulah fenomena internet jaman sekarang, boleh2 aja ngikutin perkembangan jaman tapi jangan berlebihan juga kali... karena suatu hal yang berlebihan itu gak baik kata nyokap gw hehe... karena itu sesuai pedoman gw tadi, cukup sekian dulu gw nulisnya takut berlebihan hahahahahaha.......

Penulis : willybadawihardjono ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fenomena Internet ini dipublish oleh willybadawihardjono pada hari Kamis, 29 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Fenomena Internet
 
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar